Sukses

'Skandal Besar Jika Ronaldo Tak Raih Ballon dOr'

Di mata Pepe, apa yang dilakukan Ronaldo tahun ini luar biasa.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Pepe menilai rekannya Cristiano Ronaldo pantas memenangi Ballon d'Or 2014. Di mata Pepe, apa yang dilakukan Ronaldo tahun ini luar biasa.

Ronaldo mengantar Madrid meraih gelar Liga Champions, Copa del Rey dan Piala Super Eropa. Ia juga terus membuat rekor gol. Untuk musim ini Ronaldo sudah melesakkan 23 gol dalam 17 pertandingan.

Ronaldo jadi calon kuat pemenang Ballon d'Or 2014 bersama Lionel Messi (Argentina) dan Manuel Neuer (Jerman). Pepe pun yakin, Ronaldo yang akan keluar sebagai pemenang.

"Jika ada pemain lain yang memenanginya, maka mereka harus malu mengingat apa yang telah Cristiano lakukan. Ia menorehkan banyak rekor, dan mencetak 17 gol di Liga Champions musim lalu," kata Pepe kepada A Bola.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Hal-hal yang dia lakukan hampir tidak mungkin terjadi. Dalam tiga bulan ini, ia mencetak 23 gol. Apa lagi yang perlu ia lakukan?"

"Dia adalah pemain terbaik dalam sejarah dan saya ulangi: Akan menjadi skandal memalukan jika mereka tidak memberinya Ballon d'Or," ucap Pepe.

Ronaldo sukses memenangi Ballon d'Or tahun lalu. Sejak membela Madrid pada 2009, Ronaldo sudah melesakkan 275 gol dalam 263 pertandingan.

Baca Juga:

5 Alasan MU Harus Bisa Dapatkan Winger Muenchen

Evan Dimas Pemain Paling Menarik se-Asia Tenggara

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini