Sukses

Derita Video Seks, 3 WAGs Dicap 'Murahan'

Kemajuan teknologi bisa menjadi bumerang bila salah digunakan. Video seks yang melibatkan WAGs dan pesepakbola menjadi berita heboh.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi bisa menjadi bumerang bila salah digunakan. Belakangan, kasus video seks yang melibatkan WAGs dan pesepakbola menjadi berita heboh.

Gelimang harta membuat seks menjadi 'lebih mudah'.Tidak jarang, kisah asmara mereka sampai kelewat batas. Hingga bahaya mengintai, ketika video mesum mereka tersebar di jagat dunia maya.

Bintang Barcelona, Gerard Pique dan Shakira nyaris menjadi korban pemerasan. Seorang yang belakangan diketahui sebagai mantan asisten Shakira siap membocorkan video seks mereka ke publik jika tidak memenuhi tuntutan membayar sejumlah uang. Meski sampai saat ini, orang itu tidak memiliki bukti konkret, ancaman itu membuat Pique dan Shakira ketar-ketir.

Ditarik ke belakang, bukan hanya Pique dan Shakira yang sempat dibuat cemas gara-gara video panasnya beredar. Dua WAGs di Inggris ternyata pernah tersandung kasus serupa.

Siapa saja mereka, bagaimana dampak video mesum tersebut buat kehidupan. Berikut ulasannya yang dikumpulkan Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hidup berantakan karena mantan sakit hati

Ungkapan itu rasanya tepat ditujukan untuk Tulisa Contostavlos. Mantan kekasih pemain Newcastle United itu membuat peselancar internet buru-buru mengetik namanya di mesin pencarian pascavideo seks Tulisa tersebar di dunia maya.

Tulisa mengakui, wanita yang sedang melakukan oral seks dalam video itu dia sendiri. Video tersebut disebar oleh mantan kekasih Justin Edwards yang sakit hati karena cintanya diputus mantan juri X-Factor Inggris itu. Video berdurasi hampir lima menit itu dipublikasi pada Maret 2012.

"Skandal video seks membuat mental saya jatuh. Saya seperti kehilangan kontrol. Bukan citra seperti ini yang ingin saya dapatkan. Sejak saat kasus itu, saya malu jika bertemu penggemar,” ujar Tulisa seperti dilansir Daily Mail beberapa waktu lalu.

"Edwards sudah melanggar hak saya sebagai manusia. Dia telah memalukan saya di depan umum. Itu membuat hidup saya rusak. Tampaknya, Edwards membenci saya," sambung penyanyi yang disebut sempat menjalin hubungan dengan Adnan Januzaj tersebut.

Jika Tulisa mengakui, bagaimana dengan Goodger? selanjutnya>>

3 dari 4 halaman

Nasib apes WAG's Reading

Lauren Goodger harus menanggung malu karena video tidak senonohnya dilihat khalayak ramai. Video seks dengan mantan kekasihnya, Jake McClean disebarkan orang tidak bertanggung jawab dari ponsel milik si pria.

Kekasih pemain Reading, Alex McCarthy itu sebenarnya tidak pernah menyadari jika McClean diam-diam merekam adegan dewasa itu lewat telpon seluler. Mantan aktris "The Only Way Is Essex" itu membantah, McClean menjadi otak di balik terseberanya video seks itu. Goodger akan mencari pelaku dan membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Saya tak pernah sengaja membuat video seks. Saya dan McLean tidak pernah menyebarnya. Seseorang telah menduplikasi klip itu dari telepon selular McLean. Kasus ini membuat saya merasa kotor dan malu," ujar Lauren.

"Saya juga tidak pernah ingat dia melakukannya. Saya bukan Kim Kardashian atau Paris Hilton, yang sengaja membuat video seks. Saya bosan membahas masalah ini," keluh Goodger dikutip The Mirror.

Goodger sendiri telah mengakhiri hubungan dengan McClean pada Desember 2013 lalu. Dia yakin, si penyebar video seks itu ingin membuat reputasinya hancur.

Beda dengan Pique dan Shakira, ikuti kisahnya di page berikutnya>>

4 dari 4 halaman

Shakira dan Pique 'panas-dingin'

Sejak terlibat cinta lokasi dalam pembuatan video klip theme song Piala Dunia 2010, bek Barcelona, Gerard Pique dan penyanyi asal Kolombia, Shakira menjadi santapan media.

Ini menjadi momentum emas bagi pihak yang tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan. Seseorang yang belakangan diketahui bekas asisten Shakira mengaku mempunyai video panas dua pesohor itu. Oknum yang disembunyikan identitasnya itu meminta tebusan agar video tersebut 'aman'. Sampai saat ini, tidak ada bukti konkret kedua pasangan itu pernah membuat video seks.

Namun, menurut berita yang berkembang, Shakira dan Pique sempat 'panas-dingin' dengan ancaman tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.