Sukses

Terungkap, Milan Pernah Coba Rekrut Totti

Pinangan Milan ditolak Totti karena betah di Roma.

Liputan6.com, Milan - Wakil presiden AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan kabar mengejutkan. Pria plontos itu mengaku Milan sempat mencoba merekrut kapten AS Roma Francesco Totti.

Milan ingin merekrut Totti saat suami Ilary Blasi itu masih bermain di tim junior Roma. Akan tetapi, pinangan Milan ditolak mentah-mentah oleh Totti. Mantan pemain nasional Italia itu sangat cinta dengan Roma.

"Kami mencoba mengambil Totti ketika dia masih muda. Dia tahu itu juga. Tapi kami tidak berhasil. Kami segera menyadari bila mustahil untuk membuatnya meninggalkan Roma," tutur Galliani seperti diberitakan Goal.

Kegagalan merekrut Totti sangat disesali Milan. Totti sekarang menjadi legenda Roma. Dia pernah memenangkan lima trofi dalam 22 musim.

Roma menjadi satu-satunya klub yang dibela oleh Totti. Pria 38 tahun itu kemungkinan besar juga akan gantung sepatu di Olimpico.

Baca Juga

6 Skandal Seks Paling Menghebohkan di Dunia Olahraga

BBM Naik, Liverpool Diolok-olok

Moyes Siap Rusak Rencana Transfer MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.