Sukses

Dua Mantan Pemain Timnas U-19 Segera Gabung ke PSM

Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh akan segera bergabung dengan PSM Makassar pada pekan depan.

Liputan6.com, Makassar - Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh berjanji akan segera bergabung dengan skuat PSM Makassar pada pekan depan. "Sebenarnya ingin segera bergabung. Tetapi, kami meminta izin kepada manajemen untuk dikasih waktu berkumpul bersama keluarga," kata Maldini di Makassar, Minggu (16/11/2014).

Saat ini, Maldini dan Muchlis masih menghabiskan waktu liburan bersama keluarga setelah memperkuat Timnas U-19 pada ajang Piala Asia di Myanmar, Oktober lalu. Keduanya pun dikabarkan telah mendapatkan izin dari pihak manajemen.

"Iya. Setelah gagal di Piala Asia U-19 kami tidak langsung pulang ke kampung (rumah) karena diminta ikut latihan bersama timnas senior. Jadi baru bisa liburan dan kumpul keluarga ya sekarang ini," tambah Muchlis.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/672772/big/Laga+Timnas+Indonesia+U19+vs+Myanmar+U19+%28Foto+4%29.jpg

Sementara itu, Direktur Utama PT PSM Rully Habibie membenarkan kedua pemain telah meminta izin libur sebelum kembali bergabung bersama tim di Lapangan Karebisu. "Kita sudah memberikan izin dan saya rasa itu bisa kita maklumi. Tapi, kita berharap keduanya bisa bergabung pekan ini,” ucapnya.

Tim pelatih memang mengharapkan kedua pemain tersebut segera bergabung bersama tim. Pasalnya, sudah sepekan skuat besutan Ramang ini menjalani latihan di Lapangan Karebosi. "Kalau bisa keduanya segera bergabung agar bisa beradaptasi dengan pemain lainnya," ucap Rully.

Baca juga:

Persib Terancam Batal Lawan Klub Jepang

Ini Dia 5 Pesepak Bola Penggila Musik Metal

Jejak Rekam Timnas Jelang Berlaga di AFF Cup 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini