Sukses

Totti Buka Suara Soal Hubungannya dengan Pelatih Roma

Francesco Totti sempat bersitegang dengan Rudy Garcia.

Liputan6.com, Roma - Kapten AS Roma, Francesco Totti, buka suara soal hubungannya dengan sang pelatih, Rudi Garcia. Pasalnya banyak pihak menilai Totti sedikit kesal saat ditarik keluar pada laga Roma kontra Torino, Senin (10/11/2014).

"Saya menjelaskan ini karena terlalu banyak spekulasi dari orang-orang terkait pergantian saya pada laga itu," ujarnya seperti dilansir Football-Italia (14/11).

"Saya ingin membuatnya agar lebih jelas."

Pada laga itu, tim Serigala Ibu Kota ini sukses membungkam Torino 3-0. Namun Totti ditarik ke luar pada menit 71 dan digantikan Mattia Destro.

Mantan penggawa Timnas Italia ini menambahkan. "Saya tidak selalu senang untuk meninggalkan lapangan sebelum laga berakhir, pelatih juga berpikir hal yang sama."

"Saat itu, saya ingin mencetak gol, tapi itu tidak penting, karena yang terpenting adalah kolektivitas dari tim ini."

Totti pun mengungkap tidak ada masalah antara dirinya dan pelatih asal Prancis itu. "Sejak hari itu, kami bekerja sama dengan baik saat berlatih seperti biasanya. Kami bercanda, dan tidak ada yang mengganggu hubungan kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini