Sukses

Bintang Roma Bicara Kemungkinan Pindah ke MU

Strootman baru saja pulih dari cedera parah yang memaksanya absen selama sembilan bulan.

Liputan6.com, Roma- Gelandang AS Roma Kevin Strootman termasuk salah satu pemain yang diincar oleh Manchester United. Manajer MU louis van Gaal sangat menyukai Strootman dan ingin bereuni di Old Trafford.

Tawaran dari klub sebesar MU tidak membuat Strootman tergoda. Mantan pemain PSV Eindhoven itu memilih fokus mengembalikan bentuk penampilan terbaiknya bersama Roma.

Strootman baru saja pulih dari cedera parah yang memaksanya absen selama sembilan bulan. Pekan lalu Strootman tampil untuk pertama kali bersama Roma sejak cedera lutu parah. Dia masuk di menit akhir menggantikan Seydou Keita.

"Sekarang Kevin hanya harus fokus untuk mendapatkan kepercayaan diri. Masa depan di MU? Lupakan rumor-rumor tersebut. Kami hanya berpikir untuk memulihkan kondisinya menjadi 100 persen," ucap Fabio Parisi, agen Strootman kepada Tuttomercato.

Van Gaal melirik Strootman karena lini tengah MU lemah. Manajer asal Belanda itu memerlukan kehadiran gelandang box to box seperti Strootman. Selama melatih timnas Belanda, Van Gaal sering mengandalkan Strootman mengawal lini tengah.

Baca Juga

4 Presenter Seksi Milik Klub Elite Eropa

Calon Lawan Indonesia Bantai Malaysia 3-0

Ozil Bawa Kabar Buruk untuk Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini