Sukses

Marc Marquez Senang Dihadiahi BMW M4

Jawara MotoGP tahun ini Marc Marquez baru saja mendapat kiriman hadiah dari BMW M4 Coupe

Liputan6.com, Valencia - Jawara MotoGP tahun ini Marc Marquez baru saja mendapat kiriman hadiah dari perusahaan otomotif asal Jerman, BMW sebuah mobil mewah yang belum tersedia di pasaran.

Sesuai janji di awal musim balap tahun ini, BMW memberi kado kemenangan Marquez berupa BMW M4 Coupe pada Sabtu (8/11) waktu setempat. Ini adalah kali kedua Marquez mendapat kiriman mobil secara berturut-turut selama dua tahun.

Pihak perusahaan otomotif tersebut mengatakan mobil yang mereka berikan untuk Marquez sejatinya baru akan dirilis pada 2015. "Mengetahui hadiah yang tersedia di akhir tahun ini memberi Anda motivasi khusus ketika pergi di hari Sabtu. Saya sangat menyukai BMW M4 Coupe. Saya senang menerima mobil ini, dan tentu saja, saya akan menikmatinya," terang Marquez.

"Selamat kepada Marc Marquez yang memenangkan BMW M kembali. Tahun lalu dia menjadi rookie (pemenang pendatang baru MotoGP) mengalahkan para pesaingnya yang lebih berpengalaman. Ia bahkan bisa 13 kali berada di pole position pada musim 2014," kata Thomas Schemera, Direktur of Sales and Marketing BMW GmbH.

BMW M4 Coupe milik Marquez disebut Frozen Red Metallic. Pihak BMW sendiri mengatakan mesin seri tersebut mampu mendorong M4 Coupe melaju dari 0 hingga 100 km per jam hanya dalam 4,1 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya adalah 250 km/jam.

Baca Juga:
James Triple Double, Cavs Jinakkan Pelicans
Wow, Dua Bintang MU Ternyata Jago Main Basket
Persib Bandung Akan Berlatih di Markas Inter Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini