Sukses

Balapan Berakhir, Marquez Ingin Langsung Liburan

Marc Marquez mengakhiri musim ini dengan merebut gelar juara dunia MotoGP.

Liputan6.com, Valencia - Kompetisi MotoGP musim 2014 resmi berakhir. Setelah melewati 18 balapan, Marc Marquez yang berasal dari tim Repsol Honda berhasil keluar sebagai juaranya. Pembalap berusia 21 tahun itu menang 13 kali dan sukses mengumpulkan 362 poin.

Bagi Marquez, apa yang dirahnya kali ini menjadi sangat spesial. Selain gelar juara, ia juga mengukir rekor dunia yaitu menang 13 kali dalam satu musim. Kegembiraannya dilengkapi saat sang adik, Alex Marquez juara di ajang Moto3.

"Ini hari yang luar biasa bagi saya. Sebab 20 menit sebelumnya, saya dan keluarga merayakan gelar juara milik adik saya," ucapnya seperti dikutip dari Crash.

Marquez berterima kasih pada rekan-rekannya di tim Repsol Honda. Sepulangnya dari arena balap, ia akan langsung merancang agenda liburan.

"Balapan kali ini berjalan sangat sulit. Namun kami memiliki strategi yang baik. Saya berterima kasih kepada tim Honda karena hal itu. Para mekanik pantas merayakan kemenangan ini. Saya menikmati hal tersebut dan besok, saya ingin langsung liburan," tambahnya.

 

Baca juga:

Tottenham Tumbang di Kadang Sendiri

Luar Biasa, Juventus Bantai Parma Tujuh Gol Tanpa Balas

Ridwan Kamil Minta Bobotoh Tak Lakukan Aksi Balasan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini