Sukses

Video kemenangan Bayern Muenchen atas AS Roma

Kemenangan ini atas Roma membuat Muenchen lolos ke babak 16 besar.

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen berhasil memastikan diri melangkah ke babak 16 besar Liga Champions, setelah mengalahkan tamunya AS Roma 2-0 di Allianz Arena, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB.

Sejak awal pertandingan Muenchen langsung menekan tim tamu, terbukti dalam 22 menit pertama, sudah ada 5 tembakan yang dilesakkan oleh anak asuh Pep Guardiola itu. Namun, tak ada satu gol pun yang tercipta.

Frank Ribery menjadi pemecah kebuntuan setelah ia berhasil menceploskan si kulit bundar pada menit 38. Pria asal Perancis itu berhasil memanfaatkan umpan manis dari Alaba untuk mengubah skor jadi 1-0. Kedudukan itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bayern tak mengendurkan serangan. Hasilnya, Mario Goetze menambah keunggulan tuan rumah pada menit 64. Memanfaatkan umpan tarik dari Lewandowski, mantan pemain Borussia Dortmund itu berhasil merubah papan skor jadi 2-0. Skor tersebut tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Kemenangan ini membuat Bayern kokoh di puncak klasemen dengan 12 angka. Sementara Roma berada di posisi dua dengan empat poin. Nilai ini disamai CSKA Moscow yang berada di posisi ketiga klasemen.

Baca Juga:

MU Mengincar Enam Bek Tengah Ini

Video 2 Gol Messi Samai Rekor Legenda Real Madrid

Persib Juara, Bonus Besar Menanti

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini