Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Putus, Mantan Pacar Neymar Tampil Seksi di Majalah Dewasa

Kisah cinta Neymar dengan Bruna berakhir setelah penyerang milik Brasil itu menjalin cinta dengan wanita lain bernama Soraja Vucelic.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Tak mau berlarut dalam kesedihan, Bruna Marquezine mempunyai cara sendiri untuk melupakan mantan kekasihnya yang bintang Barcelona itu, Neymar.

Wanita seksi kelahiran Rio de Janeiro, Brasil tersebut memutuskan untuk tampil seksi di sebuah majalah dewasa, VIP. Bruna menjadi sampul majalah dewasa asal Brasil tersebut karena masuk dalam daftar 100 perempuan terseksi di Planet Bumi.

Di majalah tersebut, Bruna mengenakan pakaian yang wow, yakni baju putih dengan sedikit menonjolkan belahan dadanya. Pengambilan foto ini dilakukan di sebuah pantai yang terdapat di kawasan Brasil.

Seperti apa fotonya? Lanjutkan ke halaman berikut..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto-Foto Seksi Bruna

 



Meski tampil sangat seksi, Bruna lebih suka disebut dirinya tampil natural. "Saya tidak tampil seksi. Ya, saya memiliki sensualitas, sama seperti gadis 19 tahun lainnya," ucap wanita kelahiran 4 Agustus 1995 tersebut, dikutip El Balon Rosa.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/761719/original/093308100_1415240950-bruna-2-jpg.jpg

Kisah cinta Neymar dengan Bruna berakhir setelah penyerang Timnas Brasil itu menjalin cinta dengan wanita lain bernama Soraja Vucelic. Kekasih baru Neymar merupakan model tercantik di Serbia.

Saking cintanya dengan Vucelic, Neymar pun mengirimkan sebuah pesawat jet pribadi. Nampaknya pria berusia 22 tahun itu sangat ingin berkencan dengan model dengan payudara besar. Olala!

Baca juga:

MU Mengincar Enam Bek Tengah Ini

Rindu, Van Dijk Kirim Pesan 'Pulang' ke Persib

Legenda Argentina: Ronaldo Lebih Lapar dari Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini