Sukses

Babak I: Berkat Ribery, Bayern Ungguli Roma

Gol tersebut diawali dari skema serangan balik. David Alaba melepas umpan yang kemudian diteruskan Ribery ke gawang Giallorossi.

Liputan6.com, Munich - Bayern Munich sementara unggul 1-0 atas AS Roma pada babak pertama lanjutan pertandingan Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB. Gol Der Bavarians dicetak Frank Ribery pada menit 38.

Gol tersebut diawali dari skema serangan balik. David Alaba melepas umpan yang kemudian diteruskan Ribery ke gawang Giallorossi.

Sejak peluit dibunyikan, Bayern langsung menguasai jalannya laga. Serangan demi serangan terus dibangun Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Dalam 22 menit pertama, ada 5 tembakan yang dilesakkan Bayern. Namun, tak ada yang berbuah gol.

Roma sendiri lebih banyak bertahan. Tim besutan Rudi Garcia itu kesulitan mengembangkan permainan karena terus ditekan Bayern.

Roma memang sempat dua kali melepaskan tembakan. Akan tetapi, tak ada yang tepat sasaran. Hingga babak pertama usai, Bayern masih unggul 1-0.

Susunan Pemain Bayern vs AS Roma
Bayern:  Neuer, Alonso, Benatia, Ribéry, Lewandowski, Rafinha, Boateng, Bernat, Götze, Lahm (C), Alaba
Roma: Skorupski; Torosidis, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas; De Rossi, Keita, Nainggolan; Florenzi, Destro, Iturbe

Baca Juga:

Jacksen Siap Bawa Tim Danone Indonesia Tembus 5 Besar

Tommy Soeharto Ikut Komentari Pemberhentian Indra Sjafri

Final Persib vs Persipura Digelar di Palembang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.