Sukses

Perkiraan Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Roma

Pelatih Muenchen Pep Guardiola sepertinya akan mempertahankan banyak pemain yang sama saat mengalahkan Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Muenchen: Bayern Muenchen kedatangan tamu wakil dari Italia, AS Roma, di laga lanjutan Liga Champions, Kamis (6/11/2014) di Allianz Arena. Muenchen sangat berharap bisa mengambil tiga poin dari Roma agar bisa segera lolos ke babak selanjutnya.

Skuat asuhan Pep Guardiola sebenarnya sudah memiliki pengalaman berharga untuk meladeni tantangan Roma. Pada pertandingan pertama, juara Bundesliga ini sukses menaklukkan tim Serie A tersebut, dengan skor telak 7-1 di Stadion Olimpico, bulan lalu

Pelatih asal Spanyol ini sepertinya akan mempertahankan mayoritas pemain yang turun saat mengalahkan Borussia Dortmund pada akhir pekan lalu. Guardiola kembali akan mengandalkan Arjen Robben, Mario Gotze, Franck Ribery, dan Thomas Muller. Sementara Robert Lewandowski masih diragukan.



Sayangnya, dalam laga nanti Muenchen tidak bisa diperkuat Holger Badstuber, Javi Martinez, Bastian Schweinsteiger, Thiago Alcantara, Jose Reina, serta Tom Starke.

Di kubu Roma, Marco Borriello dan Maicon meski sudah mendekati kebugaran, tapi belum tentu akan diturunkan pelatih Rudi Garcia.

Pemain yang sudah pasti akan melewatkan perjalanan ke Muenchen adalah Kevin Strootman, Leandro Castan dan Davide Astori.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.