Sukses

Gerrard Ancam Pergi dari Liverpool

Kontrak Gerrard akan habis pada bulan Mei tahun depan.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengancam akan meninggalkan klub yang telah ia bela selama 16 tahun itu, bila tidak ditawari kontrak baru.

Pemain berusia 34 tahun itu akan habis masa kontraknya pada bulan Mei 2015 mendatang, namun sampai saat ini belum ada pembicaraan tentang kontrak baru.

"Saya harus menunggu dan melihat apakah Liverpool akan menyodori kontrak baru. Jika tidak, saya akan pergi mencari klub baru," kata Gerrard seperti yang dikutip dari Daily Mail.  

Gerrard sebenarnya ingin sekali pensiun di klub yang telah sejak tahun 1998, tetapi ia tak ingin terlalu berharap dengan kontrak baru. Gerrard menyerahkan semuanya kepada pihak klub.

Selama berkostum The Reds, gelandang asal Inggris itu telah mempersembahkan satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa dan beberapa gelar bergengsi lainnya.

Tetapi hingga saat ini pemain bernomor punggung delapan itu belum pernah sama sekali mengangkat gelar juara Premier League.

Baca Juga

Tim Impian dari 8 Besar ISL Versi Liputan6, Persib Mendominasi

Begini Ritual Juan Mata Sebelum Bertanding

Sturridge Tak Sabar Main Bareng Balotelli 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini