Sukses

Knicks Rusak Pesta LeBron James Bersama Cavaliers

James banyak melakukan turnover di laga ini.

Liputan6.com, Cleveland- LeBron James tampil mengecewakan pada laga resmi pertamanya sejak memutuskan kembali ke Cleveland Cavaliers. James dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan tamunya New York Knicks 95-90 pada lanjutan NBA hari Jumat (31/10/2014) pagi WIB.

Pada laga ini James mencetak 17 poin. Hanya lima tembakan James yang masuk dari 15 kali percobaan. Dia juga melakukan delapan turnovers.

James tak mampu menghadang usaha bintang Knicks Carmelo Anthony untuk mencetak dua angka penting dihadapannya saat laga tersisa 25 detik. Dua poin Melo itu membuat Knicks unggul 92-87.

Melo mampu mengungguli James di laga ini. Melo finis dengan 25 poin. Di kubu Cavs, Kyrie Irving jadi pengumpul poin terbanyak dengan 22, disusul pemain baru Kevin Love dengan 19 poin dan 14 rebound.

James memutuskan kembali membela Cavs setelah menjadi free agent musim panas lalu. James pulang ke Ohio setelah empat tahun memperkuat Miami Heat.

Baca Juga

MU Jajal Remaja Berbakat Turki

Suarez Persembahkan Trofi Pertama untuk Barcelona

Inilah Dua Bek Alternatif Bila MU Gagal Boyong Hummels

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.