Sukses

Jelang Derby Manchester, Setan Merah Dapat Kabar Baik

Rooney sempat diganggu cedera kaki awal pekan ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United mendapat kabar baik jelang laga penting kontra rival sekota Manchester City di lanjutan Liga Premier akhir pekan nanti. Penyerang Wayne Rooney hampir pasti bisa diturunkan manajer MU Louis van Gaal sejak menit pertama.

Rooney sempat diragukan bisa tampil pada laga yang dipentaskan di Stadion Etihad itu. Mantan pemain Everton itu bermasalah dengan cedera kaki saat mengikuti sesi latihan awal pekan ini. Cedera kaki tersebut mengganggu pergerakan Rooney.

Untungnya kondisi Rooney berangsur membaik. Daily Mail melaporkan Rooney bisa dimainkan melawan City. Pemain nasional Inggris itu sudah bisa berlatih penuh pada hari Rabu.

Rooney sebelumnya harus absen di tiga pertandingan karena menjalani skorsing akibat menerima kartu merah langsung kala bertemu West Ham United pada pekan keenam Liga Premier.

Kehadiran Rooney sangat dibutuhkan oleh Van Gaal. Rooney punya catatan bagus bisa bertemu City. Dia sudah mencetak 11 gol untuk MU bila bertemu City.

Baca Juga

MU Jajal Remaja Berbakat Turki

Suarez Persembahkan Trofi Pertama untuk Barcelona

Inilah Dua Bek Alternatif Bila MU Gagal Boyong Hummels

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini