Sukses

Pemain Sayap Barcelona Tinggal Selangkah Pindah ke Arsenal

Pemain sayap Barcelona Pedro Rodriguez akan bergabung ke Arsenal dengan kesepakatan transfer 25 juta pound.

Liputan6.com, Barcelona - Arsenal selangkah lebih dekat untuk mendapatkan pemain sayap Barcelona Pedro Rodriguez. Hal ini terungkap setelah Pedro dilaporkan telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa ia tertarik untuk bergabung dengan The Gunners pada jendela transfer Januari 2015.

Manajer Arsenal Arsene Wenger memang sudah lama menginginkan Pedro. Seperti dilansir Metro, Kamis (30/10/2014), Wenger dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan Barca atas kesepakatan 25 juta pound atau Rp 484,7 miliar untuk transfer Pedro pada pekan ini.

"Pedro secara jelas mengatakan dirinya ingin pindah ke Arsenal," tulis Metro mengutip Fichajes, situs olahraga di Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pedro Rodriguez

Seperti diberitakan sebelumnya, Pedro telah menyerahkan permintaan transfer ke Barca. Ia mengaku sudah tak bahagia di Camp Nou karena lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Musim lalu, Pedro kalah bersaing dengan Neymar dan Alexis Sanchez sebagai pendamping Lionel Messi. Sanchez sendiri sudah pindah ke Arsenal pada bursa transfer musim panas Juli lalu.

Sementara musim ini, kondisinya seperti tidak berubah. Kedatangan Luis Suarez dari Liverpool membuat Pedro sepertinya kembali sulit untuk mendapat tempat utama di skuat besutan Luis Enrique. Sejauh musim ini, Pedro telah bermain di sembilan laga La Liga Spanyol, lima di antaranya sebagai pemain pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Pedro Rodriguez

Video Terkini