Sukses

Fans MU Buat Di Maria Betah di Old Trafford

Angel di Maria sangat nyaman dengan tingkah laku fans Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester United, Angel di Maria, merasa senang berada di Old Trafford. Pasalnya ia merasa nyaman berada di tengah-tengah fans yang selalu mengelu-elukannya.

"Orang-orang di sini sangat luar biasa. Saya merasa sangat nyaman dan senang di sini," ungkapnya seperti dilansir Sportsmole (30/10).

Di Maria bergabung dengan pasukan Setan Merah di musim 2014/2015 ini. Baru bergabung dengan MU, bintang asal Argentina ini langsung dibanjiri fans.

"Ketika kami selesai latihan atau selesai bertanding, saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengan beberapa fans dan itu membuat saya senang."

"Mereka (fans) sangat mencintai kami dan sangat memperhatikan kami." (bersambung ke page 2: Bikin Fans Bahagia)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Fans Bahagia

Mantan pemain Real Madrid ini memulai debutnya saat The Red Devils menghajar Queens Park Rangers 4-0 bulan September lalu. Ia pun sukses menyarangkan satu golnya di laga itu.

Tercatat hingga saat ini, pria berusia 26 tahun itu sudah mencetak tiga assist dan tiga gol. Menurutnya raihan itu adalah bagian dari usahanya untuk membuat fans bahagia.

"Saya selalu mencoba yang terbaik untuk membayar apa yang sudah diberikan fans pada saya ketika saya di lapangan," tutup rekan senegara Lionel Messi ini. "Mereka (fans) sangat sopan, mereka selalu mengucapkan 'tolong' dan 'terima kasih'. Itu sangat baik dan saya sangat senang di sini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini