Sukses

MU Jajal Remaja Berbakat Turki

Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini dijadwalkan terbang ke Manchester bulan November mendatang.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United tertarik dengan salah satu talenta berbakat Turki, Recep Turkoz. MU memutuskan memberikan kesempatan kepada pemain klub Tokatspor itu untuk menjalani trial di Carrington.

Bakat Turkoz ditemukan tim pemandu bakat MU pada ajang Nike Cup. Karena dianggap bisa jadi pemain hebat di masa depan, penggawa Turki U-17 itu diundang menjalani tes di Carrington. Turkoz akan bergabung dengan tim U-18 MU.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini dijadwalkan terbang ke Manchester bulan November mendatang. Turkoz akan mengikuti trial mulai 27 September selama lima hari.

Bila tampil memuaskan selama trial, MU akan mempertimbangkan untuk merekrutnya. Namun Turkoz tidak akan langsung masuk tim utama The Red Devils.

Manajemen MU sudah menemui petinggi Tokatspor pekan lalu di Istanbul untuk membicarakan trial yang akan diberikan kepada Turkoz. Demikian diberitakan Tribalfootball.

MU saat ini mencari pemain-pemain muda untuk dikembangkan agar bisa mengembalikan kejayaan klub. Mereka ingin mengulangi kisah sukses Class 92 yang berisi David Beckham, Paul Scholes hingga Ryan Giggs.

Baca Juga:

James Bikin Madrid Lupakan Di Maria

5 Pemain Berkualitas Ini Gagal Masuk Nominasi Ballon d'Or

6 Pemain Ini Berpeluang Hengkang di Bursa Transfer Musim Dingin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Turki merupakan salah satu negara besar yang terdapat di Eurasia
    Turki merupakan salah satu negara besar yang terdapat di Eurasia

    Turki

  • Recep Turkoz

Video Terkini