Sukses

Ancelotti Perang Kata-kata dengan Gelandang Barcelona

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menagkui tim asuhannya memang memiliki keunggulan pada serangan balik.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengabaikan kritikan yang dilontarkan Xavi Hernandez usai laga El Clasico akhir pekan lalu. Ancelotti mengatakan pernyataan tersebut bukan bermaksud untuk tidak menghargai sebuah tim.

Seperti diketahui gelandang Barcelona itu, mengatakan bahwa Madrid hanya bisa bermain dengan cara mengandalkan serangan balik. Namun, Ancelotti percaya kata-kata pemain internasional Spanyol itu tidak dimaksudkan untuk menyinggung.

"Saya tidak menganggap itu kurangnya rasa hormat, hanya opini teknis dari pemain dengan pengalaman hebat," kata pelatih asal Italia tersebut, seperti dilansir Football Espana, Rabu (29/10/2014).

Menurut Ancelotti, memang sudah jelas Madrid memiliki keunggulan pada serangan balik, tapi timnya tidak mencoba untuk selalu melakukan hal itu.

"Kami juga berusaha untuk mengontrol permainan dengan banyak mencari solusi ofensif yang cepat," katanya. "Itulah yang kami coba lakukan melawan Barcelona," jelasnya.

Pada pertandingan El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu 25 Oktober lalu, Madrid sukses mempecundangi Barcelona. Sempat unggul berkat gol yang dicetak oleh Neymar, Barca akhirnya kalah dengan skor akhir 1-3 usai Cristiano Ronaldo, Pepe, dan Karim Benzema, bergantian membobol gawang tim asal Catalan itu.

 

Baca Juga:

Gagal ke Semifinal, Semen Padang Adukan Wasit ke PSSI

Mazzarri Bisa Dipecat Usai Natal Jika...

Pemain Ini Enggan Kembali ke Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini