Sukses

Model 'Hot' Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Top Scorer Lazio

Kehidupan Filip Djordjevic mulai berubah ketika mengenal model seksi, Svonja Jovana.

Liputan6.com, Roma: Sempat ingin mengakhiri hidup karena perjalanan cinta yang penuh liku, striker Lazio asal Serbia, Filip Djorjevic kini mulai bangkit dan bersemangat menjalani hidup.

Kehidupan Djordjevic mulai berubah ketika mengenal model seksi, Svonja Jovana.  Perempuan berwajah khas Eropa Timur itu menjadi pelipur lara pemain 27 tahun itu. Wanita semampai yang kini dijuluki Ratu kota Roma itu terlihat jalan bareng dengan mantan pemain Red Star Belgrade itu keliling di pusat kota Roma.

Pengaruh Jovana sangat kuat bagi Djordjevic. Betapa tidak, sejak menjalin asrama dengan model produsen supercar asal Italia, Bugatti, produktivitas gol Djordjevic bersama Elang Ibukota, julukan Lazio meningkat pesat. Pemain yang merumput di Nantes itu telah mencetak 5 gol di lima pertandingan Lazio. Dia kini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Lazio.

Torehan gol Djordjevic membuat sang pemain mulai mendapat kepercayaan lebih dari pelatih Lazio, Stefano Pioli yang mulai sering memarkir pemain gaek Miroslav Klose. Mantan pemain Bayern Muenchen itu sejauh ini baru mencetak 1 gol dari 6 penampilan bersama Lazio.

Bila mencermati karier, Djordjevic sebenarnya tidak perlu mencoba bunuh diri gara-gara kisah cinta yang rumit. Djordjevic sempat mengantarkan Red Star juara Super Liga musim 2005-06 dan 2006-07 plus satu gelar liga Serbia,  2006-07. Di Ligue 1 Prancis, Djordjevic membawa Nantes dua kali juara musim 2007-08 dan 2012-13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma