Sukses

Menang di 2 Laga Tandang, Ini Komentar Wenger

Arsene Wenger senang meraih poin di dua partai tandang.

Liputan6.com, Sunderland - Pada pekan ke-9 Liga Inggris, Arsenal sukses meraih kemenangan saat bertandang ke markas Sunderland, Sabtu (25/10/2014). Dalam satu pekan, total dua kemenangan tandang sudah dikemas The Gunners.

Sebelumnya skuat asuhan Arsene Wenger juga meraih kemenangan saat bertandang ke markas Anderlecht dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (23/10/2014).

"Kami bermain tandang pada Kamis lalu dan juga hari ini, jadi yang paling penting adalah mendapatkan poin," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (25/10).

Saat menghadapi The Black Cats, meski bertindak sebagai tim tamu, Arsenal kerap menguasai jalannya laga. Sementara Sunderland malah dipaksa bermain bertahan oleh The Gunners.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/756195/original/064009100_1414252727-arsenal.jpg

"Anda dapat merasakan kami menguasai bola dan Sunderland fokus dalam bertahan. Mereka (Sunderland) mampu memecah permainan di babak kedua tapi di samping itu, kami juga memiliki banyak peluang."

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, sukses menceploskan dua gol kemenangan The Gunners di laga itu. Namun Wenger menilai hal itu belum cukup.

"Sanchez tidak takut mengambil bola dan selalu bergerak ke mana saja. Ia mencetak dua gol tapi kami ingin lebih," tutup manajer asal Prancis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.