Sukses

Adira Ajak 1001 Konsumen Beruntung Rasakan Atmosfer MotoGP Sepang

Ini merupakan program besar tahunan yang diadakan Adira.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Kesempatan langka didapatkan 1001 masyarakat Indonesia. Pada 26 Oktober 2014, Adira Finance mengajak konsumen menyaksikan langsung perhelatan MotoGP di Malaysia.

Ini merupakan program besar tahunan yang diadakan Adira. Tahun lalu, perusahaan pembiayaan otomotif itu mengajak 60 konsumennya untuk melihat aksi para pemain Manchester United berlaga di Old Trafford Stadium, Inggris.

Adira berharap, lewat event ini bakal dapat mempererat tali persaudaraan dengan konsumen."Sehingga Adira tak hanya jadi tempat untuk mengajukan kredit kendaraan namun lebih dari itu kami akan menjadi bagian yang penting bagi siklus kehidupan para konsumen kami," ungkap Willy Suwandi Dharma selaku Direktur Utama Adira Finance.

Lewat program ini, Hafid Hadeli selaku Direktur Sales mengajak masyarakat agar mengajukan kredit kendaraan di Adira karena keuntungan yang ditawarkan berlipat dibanding perusahaan pembiayaan lainnya.

"1001 konsumen beruntung yang hadir ini para sahabat yang akan merasakan langsung keuntungan memilih Adira Finance. Kami akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan dan mewujudkan impian para pemenang untuk menonton langsung laga MotoGP di Sepang Malaysia," ujar Hafid.

Di GP Sepang nanti, 1001 pemenang yang beruntung bisa melihat langsung aksi pembalap kenamaan dunia seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, dan sang juara bertahan Marc Marquez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.