Sukses

Nilai 4 Untuk Balotelli di Laga Liverpool Vs Real Madrid

Benzema terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga Liverpool Vs Real Madrid. Sementara, Balotelli menjadi pemain terburuk.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool harus mengakui keunggulan Real Madrid dalam match day ketiga Liga Champions. Pasukan The Reds menyerah 0-3 dalam laga yang digelar di Stadion Anfield, Kamis (23/10/2014).

Los Blancos membuka keunggulan di menit 23 melalui tendangan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu memanfaatkan umpan James Rodriguez dan mengoyak jala gawang Liverpool yang dikawal Simon Mignolet.

Karim Benzema memperbesar keunggulan Madrid di menit 30 melalui sundulannya. Penyerang asal Prancis itu menutup keran gol Madrid di menit 41 saat memanfaatkan kemelut di depan gawang Liverpool.

Skor 3-0 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga laga usai. Benzema terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga Liverpool Vs Real Madrid. Sementara, penyerang Liverpool, Mario Balotelli menjadi pemain terburuk dalam laga itu.

Berikut rating pemain:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liverpool

Liverpool: (4-3-3)

Simon Mignolet (5)
Mignolet kembali gagal mengantisipasi sejumlah umpan silang dari pemain-pemain Madrid. Akibatnya, dua gol bersarang lewat skema umpan silang.

Glen Johnson (5)
Glenjo kerap telat turun kembali ke posisinya sebagai bek kanan. Bahkan, dia kerap tertinggal saat Madrid melakukan serangan balik. Gol kedua Madrid lahir akibat Glen Johnson tidak menutup pergerakan Benzema.

Martin Skrtel (5)
Kerap gagal menjaga pergerakan Benzema di kotak penalti.

Dejan Lovren (6)
Lovren bermain apik selama babak kedua. Bahkan dia berjasa saat beberapa kali menghalau serangan balik Madrid.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/754982/original/011298000_1414043965-Liverpool_vs_Real_Madrid__foto_3_.jpg
Alberto Moreno (5)
Bermain apik sepanjang pertandingan. Namun, dia gagal menciptakan sejumlah peluang dari sayap. Moreno bahkan kerap terhadang bek Madrid, Alvaro Arbeloa.

Steven Gerrard (5)
Skipper Liverpool ini sebenarnya tak bermain buruk dalam laga itu. Namun, sang Kapten kalah bersaing dari sejumlah pemain top Madrid di lini tengah.

Jordan Henderson (5)
Henderson selalu berusaha menutup ruang gerak Ronaldo. Namun, fisiknya masih kalah dari CR7.

Joe Allen (6)
Bermain baik di lini tengah. Dia selalu berusaha menutup ruang kosong yang ditinggalkan teman-temannya.

Philippe Coutinho (7)
Coutinho menjadi pemain terbaik bagi Liverpool di laga tersebut. Pemain asal Brasil itu bahkan hampir menjebol gawang Iker Casillas melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Raheem Sterling (6)
Pertandingan yang sulit bagi remaja berusia 19 tahun itu. Usahanya menjebol pertahanan Madrid kerap digagalkan Pepe dan Varane.
">
Mario Balotelli (4)
Tak memberi kontribusi kuat bagi Liverpool untuk mengoyak pertahanan Madrid. Balotelli bahkan hanya bermain di 45 menit pertama. Di babak kedua, Balotelli digantikan Adam Lallana.


3 dari 3 halaman

Real Madrid

Real Madrid (4-4-2)

Iker Casillas (6,5)
Di babak pertama, Casillas mampu menggagalkan usaha Gerrard mencetak gol dari luar kotak penalti. Di babak kedua, Casillas juga beberapa kali menggagalkan tendangan penyerang-penyerang Liverpool.

Alvaro Arbeloa (6,5)
Bermain baik menjaga pertahanan Madrid dari serangan Liverpool yang dibangun melalui Raheem Sterling.

Raphael Varane (7)
Bermain baik menjaga pertahanan Madrid dan sukses membuat penyerang-penyerang Liverpool putus asa.

Pepe (7)
Bersama Varane, Pepe membangun pertahanan Madrid dengan sempurna.

Marcelo (7,5)
Rajin membantu penyerangan Madrid dari sisi kiri. Dia beberapa kali memanfaatkan kelengahan full back Liverpool Glen Johnson yang terlalu maju.

James Rodriguez (8)
Bermain gemilang, bahkan salah satu umpan cantiknya mampu dimanfaatkan Ronaldo mencetak gol. Dia tampil tak kenal lelah meski kepalanya sempat mengeluarkan darah.

Toni Kroos (8,5)
Bermain tak kenal lelah dalam membantu penyerangan Madrid.

Luka Modric (7,5)
Menjadi kunci penyerangan Madrid dan mengacak-acak pertahanan Liverpool.

Isco (7,5)
Tampil menggantikan posisi Gareth Bale yang cedera, Isco bermain baik.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/754807/original/037525100_1414006763-2014-10-22T193259Z_55253501_LR1EAAM1IAP7K_RTRMADP_3_SOCCER-CHAMPIONS.JPG
Karim Benzema (9)
Pemain terbaik di pertandingan Liverpool Vs Real Madrid. Mencetak dua gol yang membawa Madrid menang 3-0.

Cristiano Ronaldo (8,5)
Mencetak satu gol indah ke gawang Mignolet. Ronaldo pun selalu membuat pertahanan Liverpool berantakan.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini