Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Grup C dan Grup D Liga Champions

Sejumlah laga di grup C dan D menyisakan drama.

Liputan6.com - Matchday ketiga Liga Champions berakhir pada Rabu (23/10/2014) atau Kamis dinihari WIB. Sejumlah laga di grup C dan D pun menyisakan drama.

Dari grup C, Bayer Leverkusen menghajar tamunya Zenit St Petersburg dengan skor 2-0. Gol dari Giulio Donati dan Kyriakos Papadopoulos tak mampu dibalas oleh wakil Rusia tersebut.

Sementara di laga lain, Monaco gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah. Mereka hanya bermain kacamata dengan wakil Portugal, Benfica.

Hasil pertandingan di atas membuat Leverkusen kokoh di puncak klasemen dengan enam poin dari tiga laga. Sementara Monaco dan Zenit membuntuti dengan lima dan empat poin.

Dari grup D, Borussia Dortmund berpesta gol di kandang Galatasaray. Mereka menang empat gol tanpa balas melalui gol yang dicetak Pierre Aubameyang (dua gol) serta masing-masing satu gol dari Marco Reus dan Adrian Ramos.

Sedangkan Arsenal secara dramatis menang 2-1 di kandang Anderlecht. Sempat tertinggal satu gol melalui Andy Najar. The Gunners langsung membalasnya di menit terakhir laga melalui Kieran Gibbs (menit ke-89) dan Lukas Podolski (menit ke-90).

Hasil matchday ketiga membuat Dortmund tetap di puncak klasemen dengan sembilan poin, diikuti Arsenal dengan enam poin. Sedangkan Anderlecht dan Galatasaray punya koleksi satu poin.

Hasil Grup C
Bayer Leverkusen     2 - 0     Zenit     
AS Monaco FC     0 - 0     Benfica

Hasil Grup D
RSC Anderlecht     1 - 2     Arsenal FC
Galatasaray     0 - 4 Borussia Dortmund

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini