Sukses

Manchester United Ingin Boyong Kembali Gerrard Pique

Sebelumnya, Pique telah empat tahun membela Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sedang merencanakan memboyong kembali mantan beknya yang kini memperkuat Barcelona, Gerard Pique. Hal tersebut disampaikan oleh Tabloid Inggris, Daily Star, Rabu (22/10/2014).

Oleh karenanya The Red Devils telah mempersiapkan dana sebesar 20 juta pound atau sekitar Rp 387 miliar agat bisa memboyong pemain berusia 27 tahun itu ke Old Trafford.



Sebelumnya, Pique telah empat tahun membela MU. Hingga akhirnya tahun 2008, manajer MU kala itu Sir Alex Ferguson melepasnya ke Barcelona dengan bandrol 5 juta pound atau sekitar Rp 97 miliar.

MU optimistis dapat meyakinkan Pique kembali ke Old Trafford. Salah satu upayanya adalah menawarkan gaji besar serta jaminan mendapat tempat di skuat utama.

Sejak diasuh Louis van Gaal awal musim ini, MU memang memiliki kendala di pertahanan. Maka dari itu, Van Gaal menginginkan ada tambahan amunisi di lini belakang saat bursa transfer Januari mendatang.

Pique sendiri kini jarang mendapat tempat di skuat utama sejak Barcelona dibesut Luis Enrique. Sejauh musim ini, ia baru bermain 5 kali di semua kompetisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona
    Gerard Pique adalah seorang pemain bertahan Barcelona

    Gerard Pique

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini