Sukses

Diusir MU, Tom Cleverley Jual Jam Tangannya

Sekarang ini Cleverley tengah dipinjamkan ke klub asal Birmingham, Aston Villa.

Liputan6.com, Manchester - Tom Cleverley diketahui menjual jam tangannya bermerk Hublot berlogo klub yang dibelanya, Manchester United. Apa ini menandakan karier gelandang asal Inggris itu di Old Trafford akan berakhir?

Sekarang ini Cleverley tengah dipinjamkan ke klub asal Birmingham, Aston Villa. Ia dipinjamkan karena sudah tidak ada tempat di skuat utama MU bagi dirinya sejak Louis van Gaal duduk di kursi manajer awal musim ini.

Tom Cleverley's one-of-a-kind Manchester United watch is for sale

Gelandang berusia 25 tahun tersebut menjual arloji itu ke rumah pegadaian di Blackpool. Di bagian dalam arloji, terdapat logo The Red Devils, sementara di bagian belakang terdapat nama Cleverley serta nomor 23.

Kemudian pemilik rumah pegadaian Blackpool akan menjual jam tangan tersebut seharga 17.500 pound atau sekitar Rp 340 juta.

The back of the Hublot watch is engraved with Cleverley's name and Man United squad number of 23
Cleverley telah bergabung dengan MU sejak berusia 11 tahun. Namun sepertinya karier Cleverley di Old Trafford mungkin sudah berakhir setelah ia dipinjamkan ke Aston Villa.

The pawnbroker who is now selling the watch hopes to get £17,500 for it
Cleverley telah tampil dalam lima pertandingan dengan Villa sepanjang musim ini. Namun ia hanya sekali merasakan kemenangan yakni ketika melawan Liverpool (1-0) pada 13 September silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini