Sukses

Marc Marquez dengan Kisah Cintanya yang Misterius

Sosok wanita yang berhasil menaklukkan hati Marc Marquez.

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez memang telah menjadi idola baru di dunia MotoGP. Memiliki keahlian di atas perlintasan balap yang menyebabkan ia jadi juara bertahan termuda sepajang sejarah MotoGP.

Pembalap asal Spanyol itu juga dianugerahi wajah yang rupawan sehingga menarik kaum hawa. Marquez dikabarkan sedang menjalin asmara dengan seorang gadis. Namun ia masih menyembunyikan nama sang gadis pujaannya tersebut.

Padahal beberapa waktu lalu pebalap tim Repsol Honda tersebut dikabarkan sedang dekat dengan model cantik asal Portugal, Sara Sampaio. Bahkan, melalui akun Instagramnya @marcmarquez93, pernah mengunggah foto berdua dengan model yang dijuluki "Irina Shayk Portugal" itu.

Sebelumnya, pebalap yang mempunyai julukan 'Baby Alien' itu juga sempat dihubungkan dengan model seksi asal Spanyol, Lara Lopez. Tetapi kabar tersebut langsung dibantah Marquez.

Beberapa waktu yang lalu tim Repsol Honda sempat mencarikan Marquez wanita. Pencarian itu dilakukan lewat akun resmi pabrikan asal Jepang tersebut.

"Tidak ada gadis yang pergi ke Qatar untuk balapan Kami mencari 'Grid Girl' untuk @marcmarquez93 -kirimkan foto anda ke press@hondaracing.co.jp foto? " tulis twitter Honda.

Tetapi sampai saat ini Marc Marquez masih belum juga mau membuka sosok wanita yang telah berhasil menaklukkan hatinya.

 
Baca Juga:
Marc Marquez Pamer Tunggangannya Honda RC213V di Indonesia
5 Pemain Muda Liga Premier Inggris dengan Harga Selangit
Saksikan Live Streaming Laga Seru Liga Champions di Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini