Sukses

Hanya Raih Imbang, Van Gaal Tetap Remehkan WBA

Marouane Fellaini dan Daley Blind menyelamatkan muka Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) hanya meraih hasil imbang lawan West Bromwich Albion (WBA), Senin (20/10/2014). Namun manajer Louis van Gaal menganggap lawannya itu belum selevel dengan The Red Devils.

MU tertinggal dua kali di laga ini. Stephane Sessegnon dan Saido Berahino membawa tuan rumah unggul. Sebelum akhirnya Marouane Fellaini dan Daley Blind menyelamatkan muka tim tamu.

Hasil ini membuat MU hanya meraih tiga kemenangan dari delapan laga. Sehingga mereka masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara.

Di laga selanjutnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menantang Chelsea dan Manchester City. Dua musuh yang dianggap van Gaal punya kualitas lebih baik ketimbang WBA.

"Anda tidak bisa membandingkan WBA dengan keduanya. Tapi saya pikir Chelsea dan City ada di level yang lain dengan mereka," kata van Gaal seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya menghormati WBA. Mereka memainkan sepak bola yang bagus, fans yang fantastis, dan lapangan yang fantastis. Tapi itu level yang berbeda," ujar van Gaal sesumbar.

Baca Juga:

Arsenal Hadapi Jalan Terjal untuk Milik Van Dijk

Pesepak Bola ISL Tewas Usai Rayakan Gol

Jelang Duel, Bintang Muenchen Malah Puji AS Roma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini