Sukses

Jelang Duel, Bintang Muenchen Malah Puji AS Roma

Di ajang Liga Champions, Roma juga belum terkalahkan.

Liputan6.com, Muenchen - Arjen Robben sadar Bayern Muenchen akan menghadapi pertarungan sengit melawan AS Roma dini hari nanti. Bahkan, bintang FC Hollywood itu merasa I Lupi merupakan klub terkuat di Serie A saat ini.

Ya, Francesco Totti dan kawan-kawan memang menjalani start bagus di musim ini. Mereka kini berada di peringkat kedua dan hanya terpaut satu poin di bawah Juventus.

Di ajang Liga Champions, Roma juga belum terkalahkan. Mereka menang 5-1 atas CSKA Moscow pada matchday pertama dan imbang 1-1 melawan Manchester City pada matchday kedua.

"Roma adalah lawan tertangguh kami saat ini. Mereka memainkan sepak bola terbaik di Italia," ujar Robben seperti dilansir laman resmi UEFA.

Menariknya, Muenchen sendiri akan diperkuat mantan pemain Roma, Mehdi Benatia di laga nanti. "Benatia bek yang kami butuhkan. Dia akan banyak membantu tim ini," kata Robben.

Baca Juga:

Ancelotti Ingin Sami Khedira Gabung Milan

Klasemen Liga Premier Setelah MU Kontra WBA

Ingin Tiru Klose, Pesepak Bola Ini Malah Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.