Sukses

Neuer: Menghancurkan Bremen Bagus Buat Pemanasan Muenchen

Muenchen pun memuncaki klasemen Bundesliga dengan 20 poin dari delapan laga.

Liputan6.com, Muenchen - Manuel Neuer percaya diri bisa meraih tiga angka saat melawan AS Roma, Selasa (21/10/2014) besok. Kiper Bayern Muenchen itu merasa timnya punya modal bagus setelah menghancurkan Werder Bremen di laga terakhir.

Enam gol kemenangan Muenchen dicetak oleh Phillip Lahm, Mario Gotze (dua gol), serta Thomas Muller dan Xabi Alonso yang masing-masing mencetak satu gol. Muenchen pun memuncaki klasemen Bundesliga dengan 20 poin dari delapan laga.

"Kami tampil sebagai tim kelas utama. Dan kemenangan besar lawan Bremen pemanasan sempurna sebelum lawan Roma," ujar Neuer seperti dilansir laman resmi klub.

Meski demikian kiper timnas Jerman itu tak mau timnya terlalu besar kepala melawan I Lupi. Terlebih Roma akan bermain di kandangnya, Stadion Olimpico.

"Bisa memenangkan laga di markas Roma merupakan tugas yang sangat berat. Kami butuh pertahanan yang kokoh agar bisa meraih tiga angka," ujar Neuer.

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah di ajang Liga Champions pada musim 2010/11. Saat itu Roma menang 3-2 di Olimpico, sementara Muenchen membalasnya dengan skor 2-0 di Allianz Arena.

Baca Juga:

Suarez Bernafsu Tampil di El Clasico

Hart: Aguero Tidak Berguna

Pemain AS Roma Berdarah Batak Ucapkan Selamat ke Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.