Sukses

Setelah Juara, Inilah Target Marc Marquez di Musim 2014

Marc Marquez ingin membawa timnya juara di kelas konstruktor.

Liputan6.com, Phillip Island - Gelar juara MotoGP musim 2014 berhasil diraih Marc Marquez. Pembalap dari tim Repsol Honda itu memastikan diri sebagai pemenang saat melintasi garis finis di sirkuit Motegi Jepang, 12 Oktober 2014 lalu.

Namun kesuksesan tersebut belum membuat Marquez puas. Ia masih ingin berjuang memperebutkan satu gelar lagi. Apa itu?

Marquez rupanya ingin membawa Honda juara di kelas konstruktor. Saat ini, Honda memang masih bersaing ketat dengan Yamaha yang mengandalkan dua pembalap kenamaan dunia, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

"Buat saya pribadi, tiga balapan yang tersisa di musim ini tidak terlalu penting. Namun bagi Honda, hal tersebut berarti lain. Tiga balapan sisa sangat penting. Kami juga bisa memanfaatkannya dengan melakukan hal-hal baru terutama untuk mempersiapkan diri jelang musim depan," ucapnya seperti dilansir Crash.

Tiga seri tersisa di musim ini bakal digelar pada 19 Oktober, 26 Oktober, dan 9 November. Untuk sementara, Honda masih memimpin klasemen konstruktor dengan raihan 349 poin. Nilai mereka unggul 60 angka dari Yamaha yang bertengger di peringkat dua.

 

Baca juga:

Mantan Bintang Chelsea Putuskan Gantung Sepatu

Tak Mudik, Evan Dimas dan Maldini Langsung Gabung Timnas Senior

6 Wags Paling 'Hot' di AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini