Sukses

Pedrosa Bicarakan Persaingannya dengan Duo Yamaha

Dani Pedrosa bersama Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bersaing memperebutkan gelar runner up musim ini.

Liputan6.com, Phillip Island - Pembalap dari tim Repsol Honda, Dani Pedrosa memiliki peluang untuk merebut gelar runner up musim ini. Hingga seri ke-15, ia sudah mengumpulkan 230 poin. Pedrosa bersaing ketat dengan dua pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo yang juga memiliki kans merebut posisi runner up.

Poin Rossi setara dengan milik Pedrosa. Sementara Lorenzo, ia menggenggam 227 poin dan berpeluang mengejar dua saingannya di GP Australia, 19 Oktober 2014.

Menanggapi hal tersebut, Pedrosa coba bersikap tenang. Ia yakin motornya masih lebih cepat dari duet Yamaha.

"Lorenzo berada dalam kondisi yang baik. Setelah liburan, dia pasti menjadi lebih kuat," ucap Pedrosa yang dilansir Crash.

"Lorenzo mengalami peningkatan. Valentino juga konsisten naik ke podium. Hal tersebut menjelaskan bahwa mereka telah melakukan perubahan. Namun, saya pikir motor kami sudah berada dalam kondisi yang terbaik," tegasnya.

Setelah GP Australia, ketiganya masih harus bersaing di dua seri terakhir. Pada 26 Oktober, mereka bersama pembalap lainnya akan bertarung di GP Malaysia. Lalu sebagai penutup, para rider akan beraksi di GP Valencia 9 November 2014.

 

Baca juga:

"Van Gaal akan Membawa MU Juara Lagi"

Diisukan Mudik ke Monaco, Ini Jawaban Wenger

Siapa Pewaris Gocekan Samba Khas Brasil?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini