Sukses

Ditilang, Gerard Pique Mengamuk dan Hina Polisi

Bek Barcelona itu tak terima ditilang polisi.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Gerard Pique kena masalah. Ia akan segera menghadap hakim di Spanyol karena melanggar hukum dan menghina polisi.

Kejadian berawal setelah kemenangan Spanyol atas Luxembourg, akhir pekan lalu. Usai laga, Pique bersama saudara laki-laiknya Marc pergi ke kasino sekitar pukul 02.30 dinihari.

Menurut La Vanguardia, mereka dihentikan polisi dan Marc ditilang karena parkir di jalur bus selama 15 menit. Mobilnya mengalangi taksi dan bus yang ingin parkir di jalur itu.

Saat saudaranya ditilang, Pique kemudian keluar dari mobil dan berdiskusi dengan polisi itu. Namun, menurut laporan polisi, Pique sangat tidak sopan dan mengatakan: "Anda cemburu karena saya terkenal. Anda menilang saya karena Anda miskin dan butuh komisi. Denda ini tidak akan dibayar karena saya akan menelepon bos Anda dan dia akan membatalkannya."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/751810/original/062083100_1413434564-thumb.jpg

Situasi makin memanas setelah surat tilang diberikan kepada Marc yang duduk di dalam mobil. Pique kemudian mengambi surat itu, merobek-robeknya dan melemparkannya ke kaki polisi.

Meskipun bukan tindakan kriminal yang serius, namun mantan bek Manchester United itu akan menghadap hakim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pique sendiri sudah meminta maaf atas tindakannya.

"Mereka membesar-besarkan apa yang kukatakan. Tapi apapun itu, aku minta maaf, aku membuat kesalahan dan kejadian itu tidak akan terulang lagi," tulis Pique di akun Twitter miliknya.

Baca Juga
Madrid Siap Rusak Rencana Transfer MU dan Arsenal
5 Pemain Terbaik Premier League (II)
MU Dapat Suntikan Dana dari Timur Tengah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini