Sukses

Roy Keane Prioritaskan Negaranya Ketimbang Aston Villa

Roy Keane saat ini merangkap sebagai dua asisten manajer sekaligus.

Liputan6.com, Birmingham - Legenda Manchester United, Roy Keane, saat ini merangkap sebagai dua asisten manajer sekaligus, Republik Irlandia dan Aston Villa. Namun kini Keane akan memfokuskan pada satu tempat, Republik Irlandia.

"Awal tahun ini saya pikir tidak mungkin untuk memegang dua pekerjaan sekaligus. Tapi saya hanya berada di Republik Irlandia dalam waktu yang pendek," ujarnya seperti dilansir Dailystar (12/10).

Musim 2014/2015 ini, Keane menjadi asisten Paul Lambert menukangi Aston Villa. "Ketika ada tawaran dari Aston Villa, saya tidak begitu saja menerimanya. Saya duduk bersama Paul Lambert dan saya berbicara pada Martin O'Neill (pelatih Irlandia) dan federasi sepak bola Republik Irlandia."

"Lalu saya berpikir, ya saya dapat melakukannya. Awalnya saya pikir dapat mengerjakan keduanya sekaligus. Tapi jika saya rasa saya sangat ingin fokus ke Irlandia, saya akan meninggalkan Villa," ujar mantan manajer Sunderland ini. "Saya sudah membicarakannya dengan Paul, Martin, dan federasi sepak bola Irlandia."

Mantan gelandang MU ini pun memberi syarat,"Jika Irlandia kalah tiga hingga empat laga, saya akan meninggalkan Aston Villa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini