Sukses

Penampilan Timnas U-19 Bikin Pelatih Uzbekistan Deg-degan

Pelatih timnas Uzbekistan U-19, Ravshan Khaydarov, mengaku senang bisa mengalahkan timnas Indonesia U-19.

Liputan6.com, Yangon: Timnas Indonesia U-19 akhirnya harus mengakui keunggulan Uzbekistan U-19. Dalam duel perdana Grup B Piala Asia U-19, Jumat (10/10/2014) malam, Evan Dimas cs kalah 1-3

Meski menang dengan skor meyakinkan, pelatih Uzbekistan, Ravshan Khaydarov, mengaku sempat dibuat tegang dengan penampilan tim asuhan Indra Sjafri, terutama di babak kedua. Karena itu, ia mengaku begitu senang dengan kemenangan yang diraih.

"Kami tentu senang bisa menang di laga pertama," kata Khaydarov usai laga, seperti dilansir Goal.com.

"Babak pertama sukses kami dominasi dan bagusnya kami bisa mencetak sepasang gol. Namun, untuk menjaga stamina, mengingat masih ada dua laga lagi, kami menurunkan tempo permainan. Mungkin itulah sebab kami kebobolan," katanya. "Tapi dua gol di babak pertama sudah memberikan rasa aman."

"Kami sempat tegang di babak kedua, banyak tekanan yang datang, tapi kami akhirnya mencetak gol ketiga dan memenangkan pertandingan," ujar Indra singkat.

Sementara itu, Indra mengakui tiga gol yang dibuat Uzbekistan terjadi karena kesalahan Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan.

"Semua gol yang tercipta adalah kesalahan kami. Seharusnya kami bisa menutup ruang pemain Uzbekistan dan tidak terjadi gol. Tapi kenyataanya terjadi tiga gol," tegas Indra.

 

Baca Juga:

Ini Alasan Pelatih Timnas U-19 Tak Turunkan Kiper Utama Ravi

Bintang Porno Ini Sedih Timnas U-19 Dikalahkan Uzbekistan

Cetak Gol Indah, Paulo Sitanggang Panen Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini