Sukses

Cetak Gol Indah, Paulo Sitanggang Panen Pujian

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, menyebut masuknya Paulo Sitanggang membuat permainan timnas Indonesia U-19 jadi berbeda.

Liputan6.com, Yangon: Perjuangan Timnas Indonesia U-19 harus berakhir dengan kekecewaan. Evan Dimas cs terpaksa harus menyerah dari Uzbekistan U-19 dengan skor 3-1, dalam laga perdana Grup B Piala Asia U-19, Jumat (10/10/2014) malam WIB.

Namun, penampilan Timnas U-19 sedikit terhibur dengan gol spektakuler yang dibuat Paulo Sitanggang.  Pemain bernomor punggung 17 itu, mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakan akuratnya dari jarak 30 yard.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, pun tak sungkan-sungkan memberikan sanjungannya pada anak asuhnya itu. Bahkan, Indra, menyebut masuknya Paulo Sitanggang di babak kedua membuat permainan timnas Indonesia U-19 jadi lebih hidup.

"Hampir 25 menit kami tak bisa bermain dengan identitas sejati. Setelah itu kami juga dikejutkan oleh gol  Uzbekistan. Sulit untuk bangkit, tapi terdapat tren bagus ketika Paulo masuk," kata Indra pasca laga.

Sebelumnya, Indra mengakui tiga gol yang dibuat pasukan Serigala Putih --sebutan Uzbekistan-- terjadi karena kesalahan Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan.

"Seperti pertandingan turnamen Timnas U-19 lainnya, laga pertama selalu bejalan sangat sulit," ucap Indra.

"Semua gol yang tercipta adalah kesalahan kami. Seharusnya kami bisa menutup ruang pemain Uzbekistan dan tidak terjadi gol. Tapi kenyataanya terjadi tiga gol," tegas mantan pemain PSP Padang tersebut.

 

Baca Juga:
Bintang Porno Ini Sedih Timnas U-19 Dikalahkan UzbekistanGelandang Timnas U19 Akui Kehebatan UzbekistanDipecundangi Uzbekistan, Timnas U-19 Akui Melakukan Kesalahan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini