Sukses

Indra Sjafri Ingatkan Tim Jangan Mudah Terpancing Emosi

Pelatih Indra Sjafri menyatakan Evan Dimas Cs siap meladeni perlawanan Uzbekistan.

Liputan6.com - Timnas U-19 Indonesia siap berlaga di ajang Piala Asia U-19 2014 di Myanmar. Lawan perdana yang akan mereka hadapi adalah Uzbekistan U-19.

Pelatih Indra Sjafri menyatakan Evan Dimas Cs siap meladeni perlawanan Uzbekistan dalam pertandingan yang akan digelar di digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (10/10/2014).

"Saat ini kami fokus menghadapi siapa saja. Kami tak mau terprovokasi," kata Indra Sjafri, Kamis (9/10/2014).

Indra pun menyatakan timnya siap menghadapi tim yang memiliki postur lebih tinggi. "Kami tak ada masalah melawan tim-tim yang pemainnya lebih tinggi. Soal postur ada kelebihan dan kekurangannya. Kami sudah siap untuk hal itu," ujar Indra.

Di Piala Asia U-19, Indonesia tergabung di Grup B bersama Uzbekistan, Australia, dan Uni Emirat Arab. Skuat Garuda Jaya ditargetkan lolos ke babak semifinal.

Jika berhasil ke babak empat besar, maka impian Timnas Indonesia tampil di Piala Dunia U-20 terwujud. Piala Dunia U-20 akan digelar di Selandia Baru pada 2015.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini