Sukses

Video Animasi Keributan Dua Legenda MU

Berikut adalah animasi lucu dari keributan Keane dengan Peter.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Roy Keane, dikenal sebagai sosok yang emosional. Baru-baru ini ia mengakui pernah berseteru dengan mantan rekan setimnya, Peter Schmeichel.

Memang semasa membela MU, meski tidak menjabat sebagai kapten, Peter seringkali menegur rekan setimnya apabola tidak bermain baik.

"Ada sedikit gesekan antara kami dalam beberapa tahun, untuk alasan sepak bola. Peter akan meneriaki pemain lainnya, dan saya merasa kadang ia terlalu mencari perhatian," ucapnya seperti dilansir Dailymail.

Usai saling berargumen, Keane dan Peter pun terlibat adu fisik. Sosok yang menjadi penengah keributan keduanya adalah, Nicky Butt.

Akibat keributan itu, mata Peter menghitam akibat memar. "Nicky Butt telah menceritakan segalanya mengenai apa yang terjadi malam itu. Ia memisahkan kami, Peter mencoba menangkap saya dan saya menanduknya."

Namun cerita Keane langsung direspon cepat oleh para pekerja seni. Berikut adalah animasi lucu dari keributan Keane dengan Peter

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.