Sukses

Roy Keane Sebut Ferguson Tak Punya Hati

Keane mengungkapkan hubungannya dengan Ferguson hancur setelah pria berusia 73 tahun itu mengancamnya.

Liputan6.com, London - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane mengungkapkan alasannya meninggalkan Stadion Old Trafford pada tahun 2005. Dia kesal dengan perkataan Sir Alex Ferguson, mantan manajer MU.

Pria asal Irlandia itu memutuskan untuk bergabung dengan Glasgow Celtic pada 2005 hingga 2006. Padahal, Keane merupakan salah satu kapten tersukses Setan Merah (sebutan MU). Dia mempersembahakan 7 gelar Liga Premier Inggris, empat piala FA dan 1 Liga Champions.

Dalam buku terbarunya, The Second Half, Keane mengungkapkan hubungannya dengan Ferguson hancur setelah pria berusia 73 tahun itu mengancamnya.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/645260/original/Roy+Keane-+MU.jpg

"Saya berkata kepada Ferguson: Bisakah saya bermain untuk tim lain? Kemudian dia menjawab: Ya, Anda bisa, tapi kami akan merobek kontrak Anda," katanya, seperti dilansir dari Goal.

Perkataan Ferguson itu sangat membekas di hati Keane. Bahkan dia menilai manajer tersukses MU itu tidak memiliki hati nurani.

"Jadi saya berpikir: Baiklah, saya tahu akan ada klub yang tertarik setelah mendengar berita kalau saya akan pergi. Saya pikir hubungan kami telah berakhir sejak saat itu," Keane memungkasi.

Baca juga:

Hebatan Balotelli di Milan atau Liverpool? Ini Faktanya

5 Aksi Kontroversial Wenger di Pinggir Lapangan

Ajaib! 9 Penonton Ini Lolos dari Kecelakaan Maut Reli d'Aosta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini