Sukses

Karate Gagal Sumbang Perunggu Asian Games

Sebelum melangkah ke babak perebutan perunggu, dalam semifinal Hendro Salim mengalahkan atlet Kuwait.

Liputan6.com, Incheon - Cabang karate gagal menyumbang satu perunggu setelah Hendro Salim gagal kalah saat menghadapi atlet karateka Uzbekistan, Shakhboz Akhatov kelas kumite -84kg putra di hari penutupan Asian Games 2014 Incheon, Korsel, Sabtu (4/10/2014).

Seperti dilansir dari Antara, dalam pertandingan terakhir cabang karate di Incheon tersebut, Hendro Salim kalah dengan skor 3-10.

Sebelum melangkah ke babak perebutan perunggu, dalam semifinal Hendro Salim mengalahkan atlet Kuwait Hamad FF M Alnweam dengan skor tipis 1-2.

Sementara itu dibagian putri, di kelas -50kg putri atlet Indonesia Sri Nita Sari Sukatendel kalah di perempatfinal melawan atlet Iran Nasrin Dousti dengan skor tipis 3-4.

Dengan hasil itu maka cabang karate Indonesia hanya menyumbangkan satu medali perak dari nomor kata perorangan putra atas nama Fidelys Lolobua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini