Sukses

MU vs Everton: Incar Kemenangan Dua Kali Beruntun

Dengan skuat bernilai lima triliun rupiah, posisi The Red Devils di peringkat delapan jelas merupakan aib.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menjamu Everton di Old Trafford lanjutan Liga Premier yang masuk pekan ketujuh, Minggu (4/10/2014) malam WIB. Jelas, ini akan menjadi pertandingan sulit bagi MU mengingat Everton merupakan tim kuat.

MU sendiri kini dalam kondisi kurang stabil. Setelah menang di pekan kelima atas Queens Park Rangers 4-0, namun pekan selanjutnya Wayne Rooney dan kawan-kawan takluk 3-5 dari tim promosi Leicester City.

Kemudian di pekan kemarin, tim asuhan Louis van Gaal tersebut kembali meraih kemenangan 2-1 saat menjamu West Ham United. Meski demikian Van Gaal sadar bahwa masih banyak hal yang harus diperbaiki di timnya.

Dengan skuat bernilai lima triliun rupiah, posisi The Red Devils di peringkat delapan jelas merupakan aib. Seharusnya tim besar seperti MU bisa berkompetisi dengan Chelsea yang bertengger di puncak klasemen.

Oleh karena itu, Van Gaal diharapkan dapat menaikkan mental anak asuhnya. Poin penuh wajib kembali didapat saat menjamu Everton guna menjaga peluang menyodok naik ke papan klasemen dan upaya meraih dua kemenangan beruntun yang belum dirasakan musim ini.

Namun sayang, pada laga nanti MU tidak diperkuat Rooney yang dipastikan absen karena sanksi kartu merah yang diterima saat melawan West Ham. Akan tetapi Angel Di Maria, Juan Mata, Ander Herrera dan Van persie masih dapat diandalkan.

Sementara itu Everton pun belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Itu terbukti dari hasil pertandingan The Toffes yang gagal meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir.

Manajer Everton, Roberto Martinez menyebut kegagalan tersebut karena jadwal padat yang mereka miliki, mengingat keikutsertaan mereka di Liga Europa. Faktor ini memperlihatkan Martinez belum piawai dalam merotasi skuat.

Everton dipastikan kehilangan Ross Barkley dan Kevin Mirallas karena cedera. Sedangkan kondisi Seamus Coleman, Sylvain Distin, Steven Pienarr, dan James McCarthy masih meragukan. Namun jika tim medis memberikan lampu hijau, mereka akan segera bermain mengingat pentingnya pertandingan ini.

Meski dalam kondisi tidak stabil, MU tetap diunggulkan untuk memenangkan pertandingan nanti dengan persentase 55-45. Pasalnya selain main di hadapan publik sendiri, MU juga unggul dalam stamina karena hanya tampil di kompetisi Liga Premier.

 
Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Everton:

Manchester United (4-3-1-2): 1. De Gea; 2. Rafael, 5. Rojo, 33. Mcnair, 3. Shaw; 21. Herrera, 17. Blind, 7. Di Maria; 8. Mata; 20. Van Persie, 9. Falcao

Everton (4-3-3): 24. Howard; 2. Hibbert, 26. Stones, 6. Jagielka, 3. Baines; 16. McCarthy, 18. Barry, 17. Besic; 10. Lukaku, 14. Naismith, 9. Kone

 

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/746590/original/003288700_1412416054-susunan-pemain-manchester-united-vs-everton-aji-141001.jpg

 
Baca Juga:
Setelah Jennifer Lawrence, Foto Syur Irina Shayk Tersebar
Kiper Barcelona Pecahkan Rekor Klub
Gelapkan Pajak, Messi Terancam Dipenjara 6 tahun

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Prediksi Bola