Sukses

Gerrard: Liverpool Bermain Terlalu Lembut

Gol tunggal dari Marco Streller membuat anak asuh Brendan Rodgers ini pulang dengan tangan hampa.

Liputan6.com, Basel - Steven Gerrard merasa kecewa karena Liverpool takluk 0-1 dari Basel, Rabu (1/10/2014). Ia menilai permainan timnya terlalu lembut sehingga gagal mencuri poin melawan klub asal Swiss tersebut.

Keinginan The Reds untuk segera lolos dari fase grup rupanya tertahan di Swiss. Gol tunggal dari Marco Streller membuat anak asuh Brendan Rodgers ini pulang dengan tangan hampa.

"Saya pikir kami terlalu lembut di seluruh lapangan. Dan Basel bermain lebih dari kami," kata Gerrard seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya tidak bilang Basel tim yang fantastis. Tapi kami memang terbaik kedua di laga ini," ujarnya menambahkan.

Kapten Liverpool itu juga kecewa karena timnya kembali kebobolan melalui bola mati. Ia meminta rekan-rekannya segera bangkit di laga selanjutnya.

"Kebobolan terus melalui bola mati sungguh tidak baik. Kami harus memperbaikinya. Kami sebenarnya menargetkan kemenangan, jadi saya sangat kecewa," ujarnya mengeluh.

Baca Juga:
Di Babak 8 Besar ISL, Bonus Siap Mengguyur Pemain
Diego Costa Tak Mau Dilarang-larang Mourinho
Totti "Apatis" dengan Rekor Pencetak Gol Tertua di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.