Sukses

Gerard Pique Masih Takut kepada Legenda MU

Pique takut mengingat legenda MU, Roy Keane.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, sempat menimba ilmu bersama klub elite Inggris, Manchester United. Bahkan ia masih ingat masa-masa 'mengerikan' bersama salah satu legenda MU, Roy Keane.

"Aku tidak takut pada Sir Alex Ferguson. Tapi Roy Keane, itu suatu hal yang berbeda," jelasnya seperti dilansir Mirror (2/10/2014).

"Saya ingat ketika kami berada di ruang ganti di Old Trafford dan telefon saya berbunyi. Keane langsung menggila ketika mendengar bunyi itu dan langsung mencari siapa pemilik telefon itu."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/645260/original/Roy+Keane-+MU.jpg

Di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, Pique mengaku masih merasa takut apabila teringat momen bersama Roy Keane. Pique sendiri bermain bersama The Red Devils sejak musim 2004 hingga 2008.

Semasa kariernya, Keane memang dikenal sebagai sosok yang emosional. Sebagai kapten The Red Devils, ia tidak sungkan memarahi siapa saja yang bersalah. Bahkan ia sempat bersitegang dengan sang manajer, Ferguson.

Salah satu perselisihannya yang terkenal adalah saat ia bentrok dengan kapten Arsenal, Patrick Vieira. Keduanya sudah beradu mulut saat di lorong menuju lapangan. Alhasil pertandingan pun berjalan panas dan keduanya saling melanggar satu sama lain.

Baca Juga:

Atlet Doping, Malaysia Tolak Serahkan Medali Emas ke Indonesia
Di Maria Ogah Pensiun di Old Trafford
Di Babak 8 Besar ISL, Bonus Siap Mengguyur Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.