Sukses

Messi dan Ronaldo Ancam Legenda Madrid

Kehebatan Messi dan Ronaldo dalam mencetak gol membuat keduanya nampaknya tidak akan kesulitan mengejar rekor Raul.

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali terlibat persaingan sengit. Kali ini bintang Barcelona dan Real Madrid itu memburu rekor milik Raul Gonzalez. Legenda Madrid itu merupakan pemain paling subur sepanjang sejarah Liga Champions.

Raul sudah cukup lama bertengger di daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions. Pria Spanyol itu total mengoleksi 71 gol. Rekor Raul ini tidak lama lagi akan pecah. Pasalnya Messi dan Ronaldo sudah mencetak 68 gol.

Kehebatan Messi dan Ronaldo dalam mencetak gol membuat keduanya nampaknya tidak akan kesulitan mengejar rekor Raul. Apalagi keduanya masih berada di usia emas sebagai seorang pesepakbola.

Raul tidak akan bisa memperbarui catatan golnya karena sekarang sudah gantung sepatu. Dia terakhir kali main di Liga Champions bersama klub Jerman Schalke 04.

Bukan tidak mungkin Ronaldo akan memecahkan atau menyamai rekor Raul nanti malam. Los Blancos "cuma" akan bertemu tim lemah Ludogorets. Ronaldo juga sedang dalam performa terbaik.

Rata-rata gol Messi jauh lebih baik ketimbang Ronaldo. Messi mengemas 68 gol dari 88 laga, sedangkan Ronaldo 104.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Drama 5 Gol PSG Vs Barcelona
7 Rekor yang Tercipta di Liga Champions Tadi Malam
Kalah Taruhan, Model Cantik Australia Bugil di Pinggir Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini