Sukses

Di Maria Ogah Pensiun di Old Trafford

Di Maria berniat mudik ke klub yang membesarkan namanya.

Liputan6.com, Manchester - Bintang baru Manchester United Angel Di Maria memastikan tidak akan pensiun di Old Trafford. The Red Devils tak akan menjadi klub terakhir dalam karier profesional pemuda Argentina itu.

Dalam wawancara dengan Radio del Plata, pemilik nomor punggung 7 itu berharap dapat kembali membela Rosario Central sebelum gantung sepatu.

"Seperti semua orang, merupakan mimpi bagi saya untuk datang ke Eropa. Tapi juga menjadi mimpi untuk bermain di Central lagi," tutur eks pemain Real Madrid itu.

Di Maria bahkan sudah menyiapkan rencana cukup matang untuk kembali ke klub yang membesarkan namanya itu. Di Maria sudah membujuk bek Barcelona Javier Mascherano dan penyerang Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi untuk bereuni di Central suatu hari nanti.

"Central akan selalu menjadi yang pertama di kepala saya. Saya telah berbicara dengan Ezequiel Lavezzi dan Javier Mascherano untuk kembali ke Central bersama-sama," pungkas Di Maria.

Di Maria kini jadi bintang baru MU. Eks pemain Benfica ini tampil cemerlang sejak dibeli dari Madrid musim panas lalu dengan memecahkan rekor transfer termahal di Inggris Raya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.