Sukses

Demi Bek Everton, MU Akan Pulangkan Fellaini

MU harus bersaing dengan Chelsea untuk mendapatkan Fellaini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berniat memulangkan gelandang Marouane Fellaini ke Everton. The Red Devils ingin menukar pemain berambut kribo itu dengan bek sayap Everton Seamus Coleman.

Manajer Louis van Gaal sangat menyukai Coleman. Van Gaal ini Coleman mengisi posisi bek kanan MU. Pasalnya Van Gaal kurang begitu puas dengan kinerja Rafael da Silva dan Antonio Valencia yang biasa menempati posisi bek kanan.

Tidak mudah bagi MU untuk mendapatkan Coleman. Pemain 25 tahun itu juga diminati Chelsea. The Blues siap memberikan penawaran mewah kepada Everton untuk mendapatkan Coleman.

Agar memenangi persaingan dengan Chelsea, MU dikabarkan The Guardian bersedia memberikan Fellaini kepada Everton. Tawaran ini nampaknya akan membuat MU berada di baris terdepan.

Fellaini gagal bersinar di Old Trafford sejak dibeli David Moyes tahun lalu. Fellaini akan menyambut baik kesempatan balik ke Everton. Di Goodison Park, Fellaini dapat mengembalikan kemampuan terbaiknya.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Nanti Malam
Francesco Totti Pencetak Gol Tertua di Liga Champions
Larang Pemain Muslim Sujud Syukur, NFL Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Séamus Coleman adalah pesepakbola profesional Irlandia yang bergabung dengan Everton dan Tim Nasional Republik Irlandia.
    Séamus Coleman adalah pesepakbola profesional Irlandia yang bergabung dengan Everton dan Tim Nasional Republik Irlandia.

    Seamus Coleman

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini