Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Rabu (10/1/2014) dini hari WIB ada delapan pertandingan menarik. Berikut hasil lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions musim 2014-15 kembali bergulir. Rabu (10/1/2014) dini hari WIB, ada delapan pertandingan menarik. Berikut hasil lengkapnya.

Chelsea mencuri poin di kandang Sporting CP. Bermain di Estadio Jose Alvalade, The Blues --sebutan Chelsea-- menang tipis 1-0 dari Luis Nani dan kawan-kawan.

Sundulan Nemanja Matic setelah memanfaatkan umpan Cesc Fabregas di menit ke-34 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut. Hasil ini mengantarkan The Blues bercokol di puncak klasemen Grup G dengan empat poin.

Klub Inggris lainnya, yakni Manchester City gagal mengamankan tiga poin. Bermain di Stadion Etihad, Manchester Biru harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 melawan AS Roma.

Sempat unggul melalui sepakan penalti Sergio Aguero pada menit keempat, gawang Joe Hart bergetar setelah Francesco Totti mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-23.

Hasil tersebut membuat Roma berada di posisi kedua dengan raihan empat poin. Sedangkan City meraup satu poin.

Sementara itu, Bayern Munchen mencuri tiga poin di kandang CSKA Moskow. Gol tunggal Thomas Muller membuat Munchen berada di urutan pertama pada klasemen Grup E dengan enam poin.

Hasil lainnya:
PSG 3-2 Barcelona
APOEL 1-1 Ajax
Schalke 04 1-1 Maribor
Shakhtar Donetsk 2 - 2 Porto
BATE 2 - 1 Athletic Bilbao

Baca juga:

Komentar Jacksen Persipura Digulung Tim Kuwait 0-6

"MU Aman-aman Saja Tanpa Rooney"

David Sitanala Ingin Tampil Maksimal di Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.