Sukses

Legenda MU Sindir Rekrutan Newcastle

Garry Neville, menilai kebijakan transfer Newcastle United sangat memberatkan sang manajer, Alan Pardew.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United, Garry Neville, menilai kebijakan transfer Newcastle United sangat memberatkan sang manajer, Alan Pardew. Bahkan ia menyebut dua nama rekrutan baru yang dinilai gagal beradaptasi di Liga Premier.

"Newcastle memiliki kebijakan transfer di mana mereka harus merekrut pemain, beberapa dari mereka cukup di kenal, sebagian sisanya tidak terlalu dikenal, khususnya dari Prancis dan Newcastle tidak keberatan akan hal itu," ungkapnya seperti dilansir Soccerway (30/9).

Di musim 2014/2015 ini, Newcastle harus terseok-seok di enam laga yang sudah mereka lakoni. Pasalnya mereka hanya mampu mengemas tiga angka dari laga-laga itu.

Neville menilai hal tersebut akibat The Toons salah merekrut pemain. "Mereka telah membawa Riviere dan Remy Cabella yang tidak mampu beradaptasi di liga ini."

"Ada resiko besar yang harus diterima untuk perekrutan semacam ini dibanding merekrut pemain yang sudah berada di sini dan beradaptasi selama satu hingga tiga tahun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.