Sukses

Tandang ke Prancis, Enrique Ogah Utak Atik Formasi

Enrique ingin timnya tampil cemerlang di partai tandang itu.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengaku tidak akan mengubah susunan pemainnya saat menghadapi Paris Saint Germain, Rabu (1/10/2014) dini hari WIB di Parc des Princes. Enrique ingin timnya tampil cemerlang di partai tandang itu.

"Kami sangat termotivasi pada lawan yang akan kami hadapi dan tempat bertanding," ujarnya seperti dilansir Thehardtackle (30/9).

"Menang di partai tandang akan selalu menarik dan penting. Kami akan fokus untuk menjadi tim yang lebih baik."

Dalam laga itu, Barca akan berhadapan dengan Les Parisiens di markasnya. Akan tetapi PSG harus ditinggal bintangnya Zlatan Ibrahimovic akibat cedera.

Penyerang Timnas Swedia itu sempat memperkuat Blaugrana di musim 2009/2010 hingga pertengahan musim 2011. Bersama Barca ia turut menyumbangkan gelar juara La Liga dan dua gelar Super Cup.

Enrique tidak ingin mengendurkan performa timnya saat menghadapi PSG. "Tanpa Ibra mereka tetap kuat, mereka masih memiliki pemain yang berkualitas. Kami akan tetap menjalankan rencana kami dan tetap fokus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.