Sukses

Pemain Muda Chelsea Tolak Beasiswa dari Harvard

Bamford saat ini dipinjamkan Chelsea ke klub divisi Championship, Middlesbrough.

Liputan6.com, London - Pemain muda berbakat Chelsea Patrick Bamford berani mengambil resiko demi melanjutkan karier sebagai pemain sepak bola. Bamford mengaku pernah menolak tawaran beasiswa dari universitas bergengsi, Harvard di Amerika Serikat.

Bamford merasa lebih senang terus berkiprah di lapangan hijau. Dia mengaku baru akan melanjutkan pendidikan ke level perguruan tinggi bila gagal berkarier di dunia sepak bola.

"Saya pernah mengajukan aplikasi untuk belajar ke luar negeri dan entah bagaimana Harvard menawarkan saya program beasiswa!" ungkap Bamford.

"Mereka menawarkan itu bukan hanya karena didasarkan pada prestasi saya di sepak bola namun untuk bidang bisnis. Tapi setelah saya bisa sukses di sepak bola, belajar di sana menjadi opsi kedua."

Bamford saat ini dipinjamkan Chelsea ke klub divisi Championship, Middlesbrough. Bersama The Boro, Bamford tampil cukup bagus. Dia mencetak dua gol dari lima penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini